Kamis, 05 Februari 2009

BRIDE WARS

Persahabatan Emma (Anna Hathaway) dan Liv (Kate Hudson) terjalin sekian lama. Dan saat keduanya bertunangan dalam jangka waktu yang berdekatan, mereka menyambutnya dengan suka cita. Namun, saat keduanya akan melangsungkan pernikahan yang ternyata waktunya bersamaan di Plaza Hotel, tidak satupun ingin mengalah dan terjadilah permusuhan diantara mereka

Jenis Film :Drama/comedy
Produser :Julie Yorn, Kate Hudson
Produksi :Fox 2000 Pictures
Homepage :http://www.bridewars.com/
Durasi :96 Min

Pemain :
Kate Hudson
Anne Hathaway
Kristen Johnston
Bryan Greenberg
Chris Pratt

Sutradara :
Gary Winick

Penulis :
Greg Depaul
Casey Wilson
June Diane
Raphael
















Bride Wars dibintangi Kate Hudson dan Anna Hathaway, magnetnya film komedi ringan. Keduanya menjadi sahabat yang berebut mewujudkan gambaran pernikahan ideal ala mereka.
Dari judulnya saja sudah bisa ditebak, seperti apa aliran cerita dan efek yang ingin dimunculkan sineas di film ini. Sejak kecil, Emma (Anna Hathaway) dan Liv (Kate Hudson) sudah punya gambaran ideal tentang hari pernikahan masing-masing.Diawali dengan lamaran yang romantis dari calon suami, dan berlanjut ke tetek-bengek urusan pernikahan. Mulai musik yang akan disajikan, hidangan, sampai tempat dan tanggalnya.
Meski masing-masing memiliki selera yang berbeda, untuk urusan tempat, mereka sepakat memilih Plaza Hotel yang dianggap paling prestisius.Saat waktunya tiba, kesalahan tulis di wedding organizer membuat mereka tercatat menikah di tempat, waktu, dan jam yang sama.
Pilihannya jelas, salah satu harus ada yang mengalah. Sayangnya, baik Emma dan Liv sama-sama keras kepala. Perang dingin pun terjadi. Keduanya saling melancarkan strategi dan trik licik agar "rivalnya" batal menikah. Yeah, Bride Wars adalah film yang mengajak kita "bersenang-senang".
Penonton bisa mengetahui perkembangan cerita walau saat menontonnya dilakukan sambil menikmati popcorn, mengetik SMS, menerima telepon, atau bahkan memejamkan mata untuk beberapa menit.
Karakter Emma dan Liv yang digambarkan bertolak belakang, juga tak terlalu berpengaruh besar dalam perkembangan cerita.Kecuali ya itu tadi, sekadar untuk mencari alasan dalam menampilkan cerita dan adegan lucu. Padahal perbedaan karakter ini bisa jadi modal agar eksplorasi karakter dan cerita jadi lebih menarik dan mendalam










Tidak ada komentar:

Posting Komentar