Senin, 09 Maret 2009

Terminator Salvation [T4]


Walaupun banyak yang mempunyai target untuk menyelesaikan film mereka sebelum Juli atau menunda produksi karena takut bakal banyak aktor yang mogok, para awak "Terminator Salvation: The Future Begins" sepertinya tidak gentar.

Tanggal 12 Mei, film tentang perseteruan robot dengan manusia akan mulai syuting.

Tanggal 12 Mei tersebut oleh pengamat film Hollywood dianggap lumayan terlambat untuk mulai produksi karena kontrak Screen Actors Guild akan habis pada 30 Juni. Dengan mulai terlambat, "Terminator Salvation" dianggap mengambil resiko terlalu besar karena gak akan mendapatkan asuransi "uang mogok" sebagai kompensasi menunda produksi dan fakta bahwa sangat sulit untuk memotong produksi ditengah-tengah. Tapi, sumber terpercaya menyatakan bahwa para sutradara dibalik Terminator yang keeempat bakal menempuh tindakan pencegahan secara hukum dan menekankan kalau produksi film ini akan ditunda bila aksi mogok berlangsung.

Apapun resikonya, film Warner Bros Picture ini bakal mulai syuting di New Mexico tanggal 12 Mei. Disutradarai oleh McG, film yang mempunyai budget 150 juta dollar ini akan bercerita tentang periode sebelum perang pecah dan akan berpusat pada perjuangan sekelompok orang yang selamat, dipimpin oleh John Connor untuk menjatuhkan Skynet. Diharapkan untuk masuk teater tanggal 22 Mei 2009, bakal dibintangi Christian Bale, Sam Worthington, Anton Yelchin, Moon Bloodgood dan Common.

Release Date: May, 22, 09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar